Model Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Terbaru

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Terbaru - Pada era zaman seperti sekarang ini, desain rumah minimalis sederhana menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda yang menginginkan hunian yang memiliki rasa nyaman dan terlihat indah. Memang secara keseluruhan, model rumah yang minimalis memiliki luas lahan yang tidak terlalu lebar, akan tetapi meskipun terkesan mungil, jika kita bisa mendesain dengan tepat akan menghasilkan hunian yang unik dan indah.

Sekarang ini akan banyak sekali konsep rumah minimalis yang ditawarkan oleh para pengembang perumahan di sekitar kita. demikian dengan harga yang ditawarkan sangat berfareatif, dari harga yang bisa dibilang cukup murah sampai harga yang mahal. Hal ini dikarenakan banyaknya model rumah minimalis 1 lantai sederhana terbaru yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Terbaru
Model Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Terbaru

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana

Sala satu desain model rumah yang sangat banyak diminati oleh beberapa kalangan masyarakat di indonesia adalah desain rumah dengan tipe36. Meskipun model rumah yang satu ini memiliki luas yang mungil, akan tetapi jika kita bisa mendesain beberapa ruangan yang ada secara tepat, maka akan menghasilkan sebuah bangunan rumah yang memiliki tampilan yang cantik serta hunian yang nyaman.

Kekurangan dari rumah dengan tipe 36 ini adalah dari segi ruangan yang terbatas. Biasanya rumah tersebut memiliki 2 kamar tidur dengan rincian 1 kamar tidur berukuran besar dan satunya lagi berukuran kecil. Disamping itu, harga rumah dengan tipe ini juga sangat terjangkau, dan banyak orang berpendapat bahwa desain rumah minimalis tipe 36 ini akan sangat cocok dengan keluarga yang kecil.

Selain tipe 36, ada desain rumah yang minimalis lain yaitu tipe 45. Dibanding dengan tipe 36, rumah minimalis tipe 45 lebih memiliki luas lahan yang lebih besar. Dengan demikian bisa anda pastikan untuk pembuatan beberapa ruangan atau kamar yang lebih banyak dari pada tipe 36. Akan tetapi anda harus memperhatikan bahwa tatanan ruang pada rumah yang anda memiliki tatanan yang tepat.

Jika anda tidak memikirkan masalah tatanan ruang yang tepat, maka rumah minimalis anda akan mempunyai tampilan yang kurang rapi serta terkesan lebih sempit. Untuk menambah kesan cantik dari rumah minimalis anda, maka pemilihan warna cat yang tepat menjadi hal yang perlu anda perhitungkan. Untuk pemilihan warna yang tepat yang dapat anda aplikasikan terhadap hunian minimalis anda adalah warna yang memiliki kesan netral, yaitu warna putih dan warna hitam.
Model Rumah Minimalis 1 Lantai Modern
Model Rumah Minimalis 1 Lantai Modern

Akan lebih indah lagi jika anda menyisakan beberapa luas dari lahan anda untuk pembangunan taman rumah yang minimalis pula. Agar rumah anda terkesan memiliki perasaan yang sejuk dan hijau. Jika luas dari lahan rumah anda tidak memungkinkan untuk pembangunan sebuah taman, maka ada baiknya jika anda menempatkan beberapa pot yang diisi dengan bunga untuk menambah kesan cantik dan asri terhadap rumah idaman yang anda miliki.

Pemilihan beberapa tanaman yang tidak memiliki banyak asupan air juga menjadi pilihan utaman bagi anda. Karena dengan memilih tanaman tersebut, anda tidak disibukkan dengan perawatan yang rutin. Pilih tanaman yang tidak banyak mempunyai daun yang mudah rontok, agar rumah anda terlihat tetap bersih dan rapih.

Oke sobat properti, demikan sedikit artikel yang membahas masalah model rumah minimalis 1 lantai sederhana terbaru yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang dalam perencanaan pembangunan rumah minimalis bagi keluarga anda.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment