Denah Rumah Minimalis



Denah Rumah Minimalis - Mempunyai sebuah rumah yang nyaman dan indah adalah idaman bagi setiap orang yang hidup di muka bumi ini. Dengan memiliki rumah, maka orang tersebut akan mudah membangun sebuah rumah tangga yang di idam-idamkan. Memilih sebuah desain rumah yang baik dan nyaman sama halnya dengan memilih denah rumah yang tepat.

Dengan adanya sebuah denah rumah minimalis yang tepat, maka sudah bisa dipastikan semenjak dari awal bahwa rumah yang anda bangun nantinya akan menjadi rumah yang anda inginkan besama keluarga anda nantinya. Untuk membuat sebuah denah rumah yang minimalis, anda harus mempersiapkan beberapa pola yang nantinya akan anda perlukan diwaktu penggambaran sebuah denah.

Denah Rumah Sederhana

Denah Rumah Minimalis Sederhana

Hal yang paling utaman sebelum anda menggambar sebuah rumah adalah menentukan ukuran luas lahan yang anda miliki. Kemudian setelah anda mempunyai gambaran berapa luas lahan tersebut, langkah selanjutnya dengan menentukan beberapa ruangan yang nantinya akan anda bangun didalam subuah rumah minimalis sederhana anda.

Jika anda memiliki luas lahan yang sempit dan akan membangun rumah minimalis dengan tipe 36, maka ruangan yang cocok dengan model rumah tersebut adalah ruang tamu, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur serta ruang dapur yang dikombinasikan beserta ruang makan keluarga anda. Akan tetapi beberapa saran dari kami ini jangan anda jadikan patokan harus membuat beberapa ruangan yang kami sarankan tersebut. Anda juga bisa mengkombinasikan dengan meletakkan beberapa ruangan yang lain yang anda inginkan.

Akan tetapi jika rumah anda mempunyai luas yang lebih, maka pembuatan denah rumah terasa lebih mudah, dan penempatan beberapa ruangan yang bisa anda tentukan menurut selera anda masing-masing. Seperti halnya jika keluarga anda adalah keluarga yang besar dan memiliki anggota lebih dari 5 orang, maka anda bisa membangun ruangan kamar tidur lebih dari 3. Agar semua anggota keluarga bisa mempunyai ruangan tidur sendiri-sendiri.

Kemudian juga anda bisa membuat ruang kamar tidur utama yang lebih besar dari pada kamr tidur yang lain. Menambah beberapa ruangan yang sekiranya cocok untuk rumah anda, seperti ruangan keluarga, gudang, garasi serta taman di belakang rumah anda. Sehingga rumah yang anda miliki akan memiliki kesan yang luas, asri serta nyaman untuk ditinggali.

Akan tetapi jika anda kebingungan untuk mendesain denah rumah minimalis yang baik dan tepat, maka saran dari kami adalah, pergunakan jasa arsitektur rumah yang terpercaya di sekitar anda. Kemudian anda bisa menuntun sang arsitektur tersebut agar membuat denah rumah seperti apa yang anda inginkan.

Denah Rumah Minimalis
Langkah terakhir adalah, mintalah sanga arsitek untuk memperkirakan berapa biaya yang nantinya anda keluarkan untuk pembangunan rumah minimalis tersebut. Cocok kan dengan biaya yang sudah anda siapkan sebelumnya, agar pembangunan rumah anda bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gendala yang serius.

Demikian sobat properti sedikit tips atau ide mengenai contoh Denah Rumah Minimalis idaman anda, semoga beberapa artikel yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda dan keluarga anda dalam pembanguna rumah minimali sederhana tersebut. Terimakasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment